Thursday, March 2, 2017

Kenali Akidah Ahlussunnah Waljamaah [Ebook]

Kenali Akidah Ahlussunah waljamaah
Muslim Art : Ilustrasi Ebook Kenali Akidah Ahlussunnah waljamaah


Perkembangan teknologi internet telah memberikan dampak yang sangat signifikan bagi kehidupan umat manusia dalam berbagai aspek. Internet telah menjadi media Sosialisasi, menjadi media berbagi, internet telah menjadi media yang efektif untuk belajar segala macam ilmu pengetahuan, termasuk juga ilmu agama dan ilmu-ilmu khusus lainnya.

Informasi yang tersebar di Dunia internet sangat luas, tak terbatas dan bahkan bisa sangat bebas. Seorang individu Anonym bisa dengan bebas menulis, menampilkan gambar, membagikan video apa saja, baik berisi konten kebohongan, fitnah, kebenaran dan fakta yang bisa diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Pengguna iternet saat ini dituntut lebih cerdas dalam membedakan Hoax dan fakta. Pengguna internet dituntut lebih bijak dan bisa menahan diri. Perang fisik bisa berawal dari dunia maya ini, dendam bisa tertanam hanya dengan sepenggal kalimat ringan di beranda sosial media, debat sengit dan panas bisa terjadi tanpa harus memukul meja dan mebentak lawan bicara.

Kembali ke fungsi internet sebagai media belajar, khususnya belajar ilmu agama. Belajar agama dari media internet memang boleh-boleh saja, dan sepertinya di akhir zaman ini, belajar agama dari media internet sangat digandrungi para pemuda, pemula, atau mereka yang tidak memiliki banyak kesempatan untuk menuntut ilmu agama dari seorang ulama seperti yang dianjurkan agama kita.

Hal ini bisa berakibat fatal, seperti halnya seseorang yang hanya belajar dari buku saja, bukan pada ulama secara langsung, mereka secara tidak sadar akan menjadi penganut faham Kontekstual. Faham yang terpaku pada terjemahan dalam memahami Al-Quran dan Sunnah Nabi.

Faham ini biasanya gemar mengkafirkan siapa saja yang tidak sefaham dengan Al-quran dan Sunnah sesuai pemahaman versi mereka. Bahkan lebih buruk lagi, mereka yang menganut faham Kontekstual ini sering  berujung pada kehilangan AKIDAH Ahlussunah waljamaah.

Berbeda dalam hal-hal cabang dalam agama merupakan hal yang biasa, kita harus bisa saling menghormati dan menghargai, tapi kalau sudah beda AKIDAH, yang bengkok harus diluruskan meskipun retak patah.

Ebook Kenali Akidah Ahlussunnah Waljamaah yang dibagikan oleh blog para pejalan pada kesempatan yang baik ini membahas AKIDAH sebenar Ahlussunaah waljamaah, Akidah Imam yang 4, Akidah sebagian besar umat islam diseluruh dunia, Akidah yang diajarkan Nabi kita, Nabi Muhammad saw.

Tapi seperti yang kami sarankan diatas, belajar dari Guru lebih utama dan dianjurkan. Guru yang sanad-nya jelas,sanad yang sampai kepada Nabi Besar Muhammad Saw.

Sanad ini menjadi kunci, KARNA TERBUKTI, mereka yang belajar dari kitab saja, mereka yang belajar dari chanel Ustad di youtube yang sanadnya tidak jelas, belajar dari Ulama yang sanad-nya terputus, merekalah yang selama ini telah menjadi duri dalam daging yang begitu menggangu dan menyakiti persatuan umat islam.

Dengan slogan Kembali ke Al-Quran dan Sunnah, dan Menjadi mazhab resmi negeri saudi, mereka berhasil menipu para pemuda, siswa-siswa SMA, para pemula, orang-orang kantoran, dokter, perawat medis, dan siapa saja yang tidak mengenal Akidah Ahlussunnah waljamah sebelumnya.

Download Ebook Kenali Akidahmu


Ada dua Ebook yang bisa anda Download pada kesempatan ini, Ebook ke-2 merupakan kelanjutan dari pembahasan pada Ebook Pertama, pastikan anda tidak melewatkan ke-duanya.

Semoga ebook ini nantinya bisa menjadi dasar yang bisa membentengi dari Akidah diluar Ahlussunnah. Dengan penjelasan yang lengkap disertai dalil-dalil yang tidak bisa dibantah menjadikan ebook ini bagus dipelajari bagi mereka yang masih terbuka menerima kebenaran.

Berikut link download ebooknya :

Demikian, jika ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Tolong ebook ini disebarkan insyaallah demi kebaikan kita bersama. Semoga kita termasuk golongan orang-orang diberikan petunjuk...Aamiin


EmoticonEmoticon