Thursday, August 17, 2017

70+ Ceramah Aa Gym mp3 download


Tentu tidak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia dengan ulama yang satu ini. Abdullah Gymnastiar atau yang biasa kita panggil Aa Gym merupakan sosok yang pernah memenuhi acara ceramh di Berbagai stasion tv nasional.

Ceramah beliau yang sejuk, sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat muslim ditanah air ini. Walaupun beberapa tahun terakhir ini, beliau mulai jarang kita lihat muncul dalam acara-acara ceramah di TV, akan tetapi beliau masih tetap  aktif berdakwah, dan sibuk mengurus pondok pesantren Darut Tauhid yang beliau pimpin.

Pada kesempatan ini, blog para pejalan ingin share postingan "Kumpulan Ceramah Aa Gym Mp3 Download." Kumpulan ceramah Aa gym dalam bentuk Mp3 sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin mendengarkan ceramah beliau menggunakan headset atau perangkat pengeras suara lainnya.

Tapi sebagai pengtar dalam tulisan ini, alangkah lebih baiknya saya bagikan salah satu video cermah beliau yang saya tautkan ke channel resmi Aaa Gym. Silahkan di Subscribe untuk mendapatkan cermah terbarunya.

Video Ceramah Aa Gym


Video ceramah Aa Gym berikut ini adalah kajian kitab Al-Hikam Ibnu Atha'illah, dengan judul berusaha menghilangkan rasa berjasa kepada orang lain. Berikut videonya, semoga bermanfaat.


Sosok Aa Gym beberapa waktu lalu kembali muncul pada beberapa acara populer di TV nasional dalam menyampaikan respon dan nasihatnya atas kejadian besar pada kasus penistaan agama yang dilakukan salah satu pejabat pemerintahan.

Respon dari Aa Gym dari kejadian ini tetap menyejukkan, dan mengedepankan persatuan dan kesatuan indonesia.

Lihat ceramah terbaru dari para ustad dan ulama Ahlussunnah pada channel youtube para pejalan. Jangan lupa untuk like dan Subscribe ya :D

Download Kumpulan Ceramah Aa Gym Mp3

File Ceramah Aa Gym saya bagi menjadi dua bagian yang saya kompress kedalam file *.rar, supaya ukuran file menjadi tidak terlalu besar dan dapat menyulitkan mereka yang memiliki koneksi internet kurang bagus.

Bagi pengguna perangkat mobile OS Android, terlebih dahulu harus menginstall program Winrar untuk bisa membuka file Kumpulan Ceramah Aa Gym ini. Program winrar untuk Android bisa anda install melalui link berikut ini : Winrar Android.

Untuk Pengguna perangkat PC biasanya sudah terpasang Winrar, tapi jika belum terpasang, silahkan anda pasang terlebih dahulu.






Berikut link download Cermah MP3.

Download Bag. 1 Cermah Aa Gym
Download Bag. 2 Ceramah Aa Gym

Demikian, jika ada error pada link download, kami mohon diinformasikan. Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk meninggalkan pesan anda pada kolom komentar. terimakasih